Indahnya model - model canopy kain ini

Tidak salah jika beberapa orang memilih canopy kain sebagai salah satu bagian yang dapat mempercantik dan memperindah suatu eksterior bangunan rumah, gerai,toko,ruko dan lain sebagainya. Karena semuanya dapat terlihat dalam beberapa gambar yang akan tersajikan dibawah ini :).

Bila kita beranjak sebentar ke eropa, ternyata canopy kain sudah banyak digunakan oleh mereka baik rumah maupun kedai atau cafe-cafe. Mungkin bagi yang sering pergi melancong ke eropa sana sudah familiar dan sering melihat pemandangan cafer-cafe yang menggunakan canopy kain yang menghiasi cafe mereka. Ya sehingga dapat dipastikan banyak wisatawan / pengunjung baik lokal maupun asing menjadi tertarik dan betah berlama-lama makan dan sekedar nongkrong ditempat tersebut :).

Di eropa-eropa sana memang sudah lama dan telah banyak yang menggunakan, namun di Indonesia masih terbilang jarang, dan belum terlalu booming, untuk itu gak ada salahnya jika kamu duluan menggunakannya dan memsang untuk rumah atau gerai kamu :). Coba deh lihat beberapa model desain canopy kain jakarta berikut ini ;






gimana bagus kan????,, iya dong, untuk rumah seperti pada gambar diatas instalasinya bisa di halaman belakang rumah , pintu rumah ataupun jendela. Yang akan semakin menambah dan mempercantik desain rumah anda.

Related Posts:

0 Response to "Indahnya model - model canopy kain ini"

Posting Komentar